User Profile

Burung Kicau

Bio Statement

Peterson Field Guide to Birds of Northern Central America mencakup 827 spesies, termasuk burung yang tinggal, bermigrasi, dan burung biasa. Daftar lampiran mencakup semua spesies gelandangan; "Spesies hipotetis" -20 spesies yang dilaporkan oleh pengamat yang andal namun tidak terdokumentasi dengan baik; Dan "lebih banyak spesies untuk ditonton di NCA" -20 spesies yang harus muncul berdasarkan catatan sejarah, Burung Garuda: Burung gagah yang terancam punah dari negara-negara tetangga dan pola migrasi. Akun spesies diorganisasikan terutama pada Daftar Periksa Clement (taksonomi yang digunakan oleh eBird), namun dicatat dalam Pendahuluan bahwa ada kasus dimana taksonomi lainnya diikuti atau spesies disusun ulang sehingga spesies yang terlihat serupa dapat ditunjukkan bersama-sama.

Bab keempat, "Perpecahan Masa Depan dan Perubahan Taksonomi" menjelaskan 2016 tatanan taksonomi Uni Ornitologi Amerika mengubah para penulis dapat menggabungkan, dan tidak memasukkannya ke dalam panduan, yang sedang dalam perjalanan menuju publikasi. (Ini berarti, antara lain, bahwa Nightjars dan Potoos masih berada di antara burung hantu dan trogo dan tidak mengikuti cuckoos, yang tampaknya lebih sesuai untuk saya.)

Pengenalan singkat dan bagus berfokus pada menjelaskan topografi dan distribusi burung di NCA (singkatan yang digunakan di seluruh panduan ini, dan ulasan ini, untuk Amerika Utara Tengah). Ini adalah kunci untuk memahami burung yang mungkin Anda amati di daerah ini. Hal pertama yang Anda pelajari dalam perjalanan birding ke negara manapun di Amerika Tengah adalah pentingnya Continental Divide; Ada dua lingkungan utama dan sangat berbeda di sini-Lereng Karibia dan Lereng Pasifik.

Dan, kemudian ada komplikasi geografis yang disebabkan oleh konvergensi lempeng tektonik utama (bagian kerak bumi), yang telah menciptakan daerah vulkanik dan daerah terpisah yang berbeda yang ditentukan oleh ketinggian, aktivitas seismik, dan iklim. Hasil akhirnya adalah bahwa keseluruhan area "biografi" (NCA ditambah Meksiko selatan dan Nikaragua utara) merupakan rumah bagi 41 spesies burung endemik. Ini tercantum dalam tabel, yang juga menentukan kemiringan dan wilayah geografis (tapi bukan negara).

Dalam tradisi pemandu lapangan Peterson, peta teks dan jarak ada di sebelah kiri dan ilustrasi berada di sebelah kanan (meskipun, tidak seperti tradisi, Peterson Field Guide to Birds of North America tidak ada panah yang mengarah ke tanda lapangan). Setiap kelompok keluarga memulai dengan deskripsi tentang sifat-sifat apa yang umum terjadi pada spesies di dalam keluarga, keterwakilannya di Amerika Tengah Utara, dan fakta menarik dan relevan lainnya. Setiap akun spesies mencantumkan dasar-dasar - nama umum, nama ilmiah, pengukuran dalam inci dan sentimeter.

Deskripsi ringkas namun khusus tentang burung kenari tersebut menekankan tanda-tanda lapangan yang khas, ditulis dengan huruf tebal, termasuk, jika sesuai, seperti apa spesies itu dalam penerbangan. Para penulis menentukan bulu yang diharapkan untuk burung migran NCA, serta perbedaan bulu, jika ada, berdasarkan jenis kelamin dan usia. Banyak perhatian jasa seo diberikan untuk membedakan spesies yang terlihat serupa. Jadi, kita mengetahui bahwa Parrot putih depan terlihat mirip dengan burung beo berwarna kuning, kecuali pantat putih yang memiliki garis merah dan tidak memiliki lubang telinga yang gelap.

Ini adalah fakta penting yang perlu diingat jika Anda mengamati Belize dan Guatemala utara, di mana rentangnya saling tumpang tindih. Catatan tentang lempengan burung suara kenari yang sangat membingungkan - sandpiper, flycatcher, "virens warblers" - memberikan petunjuk untuk memilahnya, dengan kehati-hatian bahwa "beberapa individu mungkin paling baik diidentifikasi ke tingkat spesies." Kata-kata yang tepat ini berasal dari bagian pada Myiarchus flycatcher, tapi saya tidak dapat menahan diri berharap bahwa ilustrasi enam pola suku Myiarchus akan membantu.